Minggu, 25 Maret 2012

MENGERTILAH KASIH !!



Kasih, tahukah kau apa yang aku rasakan saat ini??
Kasih, tahukah kau apa yang aku inginkan saat ini??
Kasih, apa kau mengerti disini aku menanti?
Menanti kehadiranmu menghiasi hari sepi ku.
Menanti kehadiranmu menghapus segala gundah ku.
Melalui kegelisan, Mencari keseimbangan, mengisi ketiadaan.
Tanpamu di sisi ku.
Akankah kau datang menemani hati yang sepi ini.?
Akankah kau kembali membawa keceriaan untuk hari ku
Menjadi penyemangat ku
Membuat ku kuat menghadapi hari demi hari
Mengertilah kasih !!
Aku disini merindu
Tersiksa dalam kesepian
Terpuruk karena kehampaan
Penantian ku tak akan bertepi, tak akan musnah termakan waktu
Hari demi hari ku lewati sendiri tanpa mu di sisi
Malam demi malam ku lalui dalam penantian panjang
Tanpa lembut belai mu, tanpa kasih sayang mu
Tanpa kata manis mu, tanpa lirih suaramu.
Mengertilah kasih !!!
Aku disini kan tetap bertahan
Menjaga cinta ini meski tersiksa oleh kesunyian hati
Menunggu mu kembali, membawa kisah sejati
Tak pernah ku merasakan penyesalan dalam menantimu
Hanya kau yang aku tunggu hingga akhir nanti
Mengertilah kasih !!
Disini aku setia
Disini aku merindu
Disini aku mencintai mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar