Jumat, 16 Maret 2012

kesembuhan untuk kekasihku

ya Allah.. tolong sembuhkan Sayang

Ya Allah… Aku memohon kepadaMu pengampunan dan pemaafan atas permintaanku yang lancang kepadaMu. Aku sadar Engkau lah Tuhan Pemilik dan Penguasa alam semesta. Kau yang Maha Berkehendak atas segala sesuatunya.
Ya Allah dalam kesadaranku akan Dirimu itu, aku tertunduk hormat serta memelas kasihMu dengan penuh harap, agar Engkau memberikan kesembuhan buat kekasihku tercinta.
Ya Allah, aku tau dan paham mungkin lancang pintaku padaMu, di tengah kekuasaanMu, aku tak ingin dan menjaga diri agar aku tidak mengatur-ngatur diriMu dengan kehendakMu. Tapi aku juga tak punya tempat meminta selain padaMu ya Allah..
Aku benar-benar memohon padaMu.. Tolong jaga kekasihku, anugerahi dia karunia kesehatan dariMu, sembuhkanlah dia dari sakit apa pun yang dirasanya ya Allah, ringankan segala pekerjaan yang sedang dia lakukan ya Allah.
Ya Allah yang Maha Menyembuhkan. Sembuhkan kekasihku… Amin ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar